Perjalanan Haji Umrah Terbaik se-Indonesia

Perjalanan Haji UmrahAlhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang telah lama bergerak di bidang tour dan travel umrah dan haji ONH Plus. Travel ini didirikan sejak tahun 2010 oleh Bapak H Abdullah Djakfar Muksen. Perusahaan ini terus menerus berkembang dengan pesat mulai dari penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, dimana tour domestik ini hingga mengembangkan ke layanan jasa dan haji khusus. Selain itu juga, pada tahun 2011 lalu Alhijaz kembali membuka divisi baru yakni sebagai provider visa umrah yang telah bekerja sama dengan muassasah Arab Saudi. Untuk sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam memberikan layanan kepada para pelanggan dan jamaah secara aman dan professional. Perusahaan alhijaz indowisata telah memiliki izin resmi dari pemerintah dengan melalui kementerian pariwisata, izin haji khusus dan umrah. PT Alhijaz Indowisata juga telah tergabung di dalam komunitas organisasi Travel Nasional ASITA, yakni Organisasi Internasional yakni IATA dan HIMPUH.

Perjalanan Haji Umrah Terbaik  se-Indonesia

Alhijaz Indowisata juga merupakan perusahaan perjalanan haji umrah terbaik se-Indonesia, yang telah berhasil memberangkatkan jamaah haji dan umrah terbanyak sepanjang tahun selama didirikannya perusahaan Alhijaz Indowisata ini. Selain telah terdaftar secara resmi, Alhijaz Indowisata juga menawarkan berbagai macam paket umrah yang dapat Anda pilih. Dimana harga paket umrah bervariasi dan jamaah dapat memilih secara bebas dalam menentukan jadwal keberangkatan sesuai dengan waktu yang Anda miliki. Untuk dapat mengetahui lebih banyak lagi mengenai tentang alhijaz indowisata bisa didapatkan dengan melalui via online atau datang langsung ke kantor alhijaz indowisata. Anda akan mendapat info yang akurat dan terpercaya dari sumbernya langsung.

Jika Anda benar-benar berniat untuk ikut bergabung dengan biro perjalanan haji umrah terbaik se-Indonesia, Al Hijaz Indowisata, Anda dapat mengetahui jadwal umrah mulai Januari hingga Desember 2018 dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang diberikan, pastinya mewah dan berkelas. Dengan begitu akan ada keuntungan yang diraih oleh Anda dari paket harga umrah yang ditawarkan Alhijaz Indowisata yakni fleksibilitas yang sesuai dengan kesempatan dan waktu yang Anda miliki untuk dapat memilih paket yang sesuai keinginan tanpa mendapatkan risiko apapun.

Semenatara itu, diimbau kembali kepada para calon jamaah haji dan umrah juga harus selalu berhati-hati dalam memilih biro perjalanan haji umrah, carilah perusahaan travel haji dan umrah yang terbaik dan terpercaya se-Indonesia. Terutama yang memberikan tawaran paket perjalanan umrah murah dengan harga yang diberikan di bawah standart. Hingga kini masih ada saja beberapa biro perjalanan haji umrah yang dihentikan sebab tidak memiliki izin secara resmi, melakukan penipuan, menggunakan cara yang salah dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itu, sebaiknya para calon jamaah travel haji dan umrah berhati-hati dalam memilih biro perjalanan haji dan umrah. Jangan langsung tergiur begitu saja dengan paket umrah yang ditawarkan. Dan lebih baiknya lagi, Anda dapat mengecek terlebih dahulu track record perusahaan tersebut. Anda juga dapat memulainya dari website resmi, alamat kantor yang valid dan lengkap yang dapat Anda datangi sewaktu-waktu, dan pastikan 5 pasti umrah, yakni:

1.Pasti Travelnya Berizin
2.Pasti Jadwalnya
3.Pasti Terbangnya
4.Pasti Hotelnya
5.Pasti Visanya

Pilihlah perusahaan travel haji dan umrah yang telah terdaftar secara resmi dan telah diakui oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Dan yang paling utamanya adalah telah memiliki banyak pengalaman selama puluhan tahun seperti PT Al Hijaz Indowisata. Izin umrah.D/591 Tahun 2014 dan Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2012. Jika Anda ingin berangkat haji dalam waktu yang tidak lama, Anda dapat menghubungi di nomor kontak kami (021) 8265-3335, (021) 2242-4237 atau 0811-1134-1212. Website kami di www.Alhijaz-Indowisata.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar