Paket Umrah Plus Turki 2018 Selama 12 hari

Paket Umrah Plus Turki – Dalam rangkaian program umrah di tahun 2018 ini, Alhijaz Indowisata memberikan berbagai penaran menarik bagi Anda yang ingin melaksanakan umrah sambil melakukan perjalanan wisata ke Istanbul dan Bursa Turki untuk dapat melihat bangunan-bangunan megah yang ada di Turki. Dengan begitu Anda juga dapat mengenang kembali sejarah peradaban kejayaan Islam dimasa lalu dan menjadikan pengalaman wisata yang sangat berkesan. Alhijaz  Indowisata akan memberikan berbagai pilihan bagi Anda yang ingin mengambil paket umrah plus Turki 2018 dengan program selama 12 hari.

Paket Umrah Plus Turki  2018 Selama 12 hari

Adapun informasi  untuk Anda mengenai harga Paket Umrah Plus Turki 2018 yang dapat Anda sesuaikan dengan jadwal yang Anda miliki dan memang telah dipersiapkan sebelumnya. Umrah Plus Istanbul dan Bursa dengan program paket 12 hari dengan biaya Quard sebesar Rp 29,7 juta, Triple Rp 30,7 juta dan Double dengan harga sebesar Rp 31,7 juta. Paket tersebut dengan keberangkatan pada 04 April 2018 dan seat yang terbatas.

Jika Anda ingin mengambil Paket Umrah Plus Turki, maka sepertinya Anda juga perlu mengetahui informasi ini. Turki yang merupakan negara bagian di Timur Tengah ini sangat termasyhur dengan desain khasnya yang sangat mewah dan megah. Tidak hanya itu saja, Turki juga menjadi sebuah negara yang banyak sekali merekam jejak sejarah peradaban Islam di dunia.

Inilah fakta-fakta unik dan manarik dari Turki:
1.Istanbul
Satu-satunya wilayah kesatuan di dunia yang dibangun di dua benua yakni Asia dan Eropa. Di mana kedua trsebut dipisahkan oleh selat Bosporus. Pada tepian selat ini dengan suasana yang padat penduduk. Salah satunya adalah kota Istanbul.
2.Islam
Turki yang merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam di dunia. Benderanya adalah bulan sabit dan bintang dengan latar belakangnya warna merah.
3.Kebab
Negara Turki terkenal dengan makanan khasnya yakni kebab. Daging kebab pada umumnya menggunakan daging domba dan sapi. Selain itu juga dengan daging kambing, ikan, ayam atau kerang.
4.Timur tengah bergaya Eropa
Negara Turki yang khas dengan Timur tengah serta dipengaruhi dengan budaya dan gaya Eropa. Hal ini dapat dilihat dari gaya bangunannya, desain, budaya dan hal lainnya.
5.Sejarah
Di Turki banyak menyimpan sejarah mengenai agama Kristen sebelum adanya penaklukan Konstantinopel.
6.Perahu Nabi Nuh
Menjadi tempat untuk mendaratnya perahu Nabi Nuh yang tepatnya itu berada di Gunung Ararat, Agri Dagi.
7.Hagia Sofia
Tempat yang pada awalnya itu adalah sebuah gereja dan berubah menjadi masjid, dan hingga kini telah menjadi museum yang megah dan mewah. Pada bangunannya itu dengan mengunakan gaya bangunan yang memadukan gaya Eropa, Asia dan Timur Tengah. Saat berada disana jangan sampai lupa untuk berfoto ria saat mengambil Paket Umrah Plus Turki.
8.Film
Film Torajan Wars merupakan kisah yang pernah di filmkan dengan pameran utama Brad Pitt. Dalam kisah ini menceritakan kisah nyata yang memang benar-benar terjadi di belahan barat Turki.
9.Karpet dan Sajadah
Turki yang terkenal dengan desain eksklusif, mewah dan penggabungan gaya Asia, Eropa serat Timur Tengah. Desain yang eksklusif ini sudah menjadi acuan bagi desain dan model produk yang serupa di seluruh Indonesia.
10.Dua benua terpisah
Karena terletak di dua benua yakni benua Asia dan Eropa, Istanbul ini dipisahkan oleh selat Bosporus dan dihubungkan dengan dua jembatan. Dimana pada jembatan pertama adalah jembatan Bosporus dan jembatan yang keduanya adalah jembatan Sultan Ahmed yang panjangnya itu 1,5 kilometer.
11.Banyak pantai
Disana memiliki banyak sekali pantai yang bersih dengan warna pasir yang putih, tepatnya di area Aagean dan Mediterania.
12.Sirkeci
Istanbul ternyata memiliki stasiun yang sangat bersejarah sekali. di mana stasiun tersebut bernama Sirkeci. Stasiun bersejarah ini merupakan pemberhentian terakhir dari “Orient Express” yang telah menghubungkan antara kota Paris dengan Konstantinopel pada tahun 1883-1977. Saat ini, stasiun Sirkeci telah menjadi situs sejarah yang banyak dikunjungi wisatawan.
13.Banyak berbagai jenis burung
Negara ini selain ditumbuhi dengan berbagai macam jenis bunga yang indah dan menawan, juga ditinggali oleh berbagai macam jenis burung. Berdasarkan pada penelitian, ada sekitar 453 jenis burung yang berada di Turki.
14.Transpotasi
Transportasi di sana sangat maju dan juga terpelihara dengan baik. Beberapa kendaraan yang ada di sana antara lain metro bawah tanah dan kereta gantung. Kendaraan transportasi umum dan di bandara hampir seluruhnya itu bersih dan benar-benar terjaga. Pada jalan-jalan yang menuju ke hotel tempat penginapan juga terpelihara. Anda dapat lihat langsung dengan mengambil Paket Umrah Plus Turki 2018.
15.Banyak menara
Saat berada di sana Ada akan menemukan banyak menara dan rumah-rumah batu seperti di negeri dongeng. Wilayah ini juga merupakan wilayah pemukiman dan bangunan tua yang terletak di Cappadocia. Di Cappadocia nantinya Anda akan menemukan kota yang letaknya itu berada di bawah tanah. Dan yang paling menariknya lagi adalah ada wisata balon udara raksasa si atas daerah dataran tinggi.
16.Peninggalan khalifah Ottoman
Turki banyak terdapat penginggalan kekhalifahan Ottoman (Turki Ustmani) sdan berbagai macam benda peninggalan Rasulullah SAW. Muhammmad Al Fatih telah menaklukan Konstantinopel yang pada saat itu menjadi negara yang super power dan tiada satu pun yang dapat menaklukannya kecuali Al Fatih.

Itulah yang merupakan fakta-fakta menakjubkan dari negeri 99 cahaya dan 100 kubah itu. peradaban demi peradaban terus silih berganti, sehingga dapat menjadikan negara Turki kaya akan peradaban dan bangunan bersejarah. Oleh sebab itu, segeralh untuk booking tanggal pilihan Anda yang sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah disusun. Jika kurang jelas, Anda dapat menghubungi kontak ini (021) 8265-3335 atau 08111-34-1212. Anda juga dapat datang langsung ke kantor PT Al Hijaz Indowisata di Jalan Dewi Sartika No. 239A Cawang, Jakarta Timur 13630 – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar